LENSAINDONESIA.COM: Sejumlah pemain yang punya nama besar dikabarkan bakal cabut satu persatu dari PSG. Setelah Angel Di Maria dan Javier Pastore, kini muncul nama Lucas Moura yang disebut segera hengkang dalam bursa transfer pemain.

Winger asal Brasil itu mendapatkan menit bermain yang sangat minim pada musim 2017-2018 bersama PSG. Di Ligue 1, pemain berusia 25 tahun ini bahkan cuma 5 kali bermain sebagai pengganti sehingga cuma mencatatkan 72 menit penampilan.

Lucas Moura kalah bersaing sejak kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar, sehingga situasi masa depannya di PSG memburuk dan dikabarkan sudah berencana untuk pindah.

Dikutip dari Le Parisien, klub asal Spanyol Real Betis siap menampung Lucas Moura dan mengajukan proposal peminjaman kepada PSG. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban dari PSG.

Lucas Moura adalah pemain yang punya reputasi bagus. Sebelum pindah ke PSG pada Januari 2013, Manchester United sempat sangat menginginkannya. Namun, PSG datang yang datang dengan tawaran 40 juta Euro, membuat klub Sao Paulo dan Lucas Moura tak kuasa menolaknya. @LI-15