Mundjidah Lovers Community menggelar aksi 'Seribu Bunga untuk Ibu' di berbagai tempat di Kabupaten Jombang, Jumat (22/12/2017). Aksi bagi-bagi bunga ini dalam rangka memperingai Hari Ibu Nasional ke-89. FOTO: Obi-lensaindonesia.com
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sekelompok muda mudi dari mahasiswa dan karang taruna yang mengatasnamakan Mundjidah Lovers Community (MLC) membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan di sejumlah titik di Kabupaten Jombang, Jumat (22/12/2017).

Aksi ‘Seribu Bunga untuk Ibu’ tersebut digelar dalam rangka memeringati Hari Ibu Nasional ke-89 pada hari ini.

Koordinator MLC, Zakky An Nawawi mengatakan, aksi sebagai ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada kaum ibu tersebut dilaksanakan di empat lokasi, diantaranya di Jl Wahid Hasyim tepatnya di Perempatan Kebon Rojo, di perempatan Stadion Meredela Jl Gus Dur, Jl Wahab Chasbulloh dan di Jalan Pattimura.

“Kita ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada ibunda semua di Indonesia khususnya di Kabupaten Jombang. Atas peran dan jasa ibu yang tiada tara, terlebih ketulusannya kepada kita semua. Meskipun hanya setangkai bunga, ini merupakan bentuk penghormatan, tanpa ibu kami bukan siapa siapa,” katanya di sela aksi.

Zakky mengungkapkan, Mundjidah Lovers Community merupakan perkumpulan muda-mudi pendukung Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab.

Menurutnya, bagi MLC Mundjidah adalah sosok ibu yang care terhadap warganya. “Sebagai wakil kepala daerah beliau peduli dan sayang pada warganya, sangat dekat dan berbaur dengan berbagai kalangan muda serta masyarakat di Jombang. Dan beliau juga sosok ibu yang sangat hangat dan penuh kasih sayang di mata keluarga. Kami bangga punya Ibu Mundjidah,” ujarnya.

Sementara itu, Anik salah satu peserta aksi menyampaikan, bahwa dirinya memiliki memiliki kesan dan pengalaman yang berharga mengikuti aksi ‘Seribu Bunga untuk Ibu’ ini. Ia merasa telah berbagai kasih sayang dengan semua ibu yang diberinya bunga.

“Tadi saya sempat terharu melihat seorang ibu menggendong anak memberikan senyuman saat saya berikan setangkai bunga. Senyumnya yang tulus seperti menyampaikan balasan kasih sayang. Terima kasih ibu, kasih sayangmu tiada tara dan tak bertepi,” ucapnya penuh haru.@Obi

TULISKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here