Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Brigadir PB, oknum polisi anggota Polresta Solok, Sumatera Barat, diringkus petugas Sat Reskoba Polres Solok Arosuka, saat asyik pesta sabu bareng temannya, RS (30), di sebuah stasiun radio di Nagari Kota Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Keduanya tak bisa berkutik saat diamankan karena petugas yang melakukan penggerebekan menemukan barang bukti satu paket sabu plus bong penghisapnya.

Penangkapan oknum polisi dan penyiar radio saat pesta sabu itu langsung dipimpin Waka Polres Solok Kota, Kompol Sumintak dan Waka Polres Arosuka Kompol Emanuel Lase.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Fery Irawan, mengatakan saat ini keduanya sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan untuk diketahui darimana sabu tersebut didapatkan. “Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres, masih dalam penyelidikan,” terangnya, Sabtu (23/12/2017).

Sedangkan Kapolresta Solok, AKBP Donny Setiawan, hingga saat ini belum memberi jawaban atas penangkapan anggotanya saat asyik pesta sabu. @LI-15