Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Surat Cinta Untuk Starla, mini series yang sukses rambah layar lebar
Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Dari mini series yang kini sukses capai layar lebar. Foto-ist
FILM

Surat Cinta Untuk Starla, mini series yang sukses rambah layar lebar 

LENSAINDONESIA.COM: Screenplay Films menggandeng Legacy Pictures merilis film terbarunya Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Tepatnya 28 Desember 2017 mendatang, pecinta film Indonesia sudah bisa menyaksikan kelanjutan kisah Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), yang sebelumnya film ini diawali dari mini series dan tembang fenonemal milik Virgoun. Bahkan, lagu Surat Cinta Untuk Starla ini menjadi  yang terpopuler di Google Search Indonesia sepanjang tahun 2017.

Screenplay Films dan Legacy Pictures pun optimis film ini bakal diterima di hati masyarakat dengan penuh antusias tinggi.

“Melihat dari banyaknya viewers penggemar lagu Surat Cinta Untuk Starla, kami mencoba mengangkatnya menjadi sebuah film remaja, feel dari film Surat Cinta Untuk Starla sangat potensial untuk membuat para remaja tertarik, ditambah lagi kolaborasi kekuatan lagu dan ceritanya. Dan pengembangan tokoh-tokoh lain bakal jadi bumbu konflik dan romance antara Hema dan Starla, kekuatan karakter lebih dibentuk dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini,”  ujar Agus Wijaya selaku line producer film ini dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12/2017).

Sementara itu, Jefri Nichol menyatakan, banyak yang meminta cerita dari mini series itu diangkat ke layar lebar, berarti aku mendapatkan apresiasi dari penonton.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada penonton setia mini series ini, sebab saat ini sudah menjadi kenyataan bahwa film ini diangkat di layar lebar,” ujarnya semangat.

Sejumlah artis beken seperti Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina juga melengkapi keseluruhan rangkaian alur cerita di film ini.

Meski mengusung tema cinta pertama antara Hema dan Starla, film ini juga tersisip tema tentang keluarga, seni mural, hingga pesan untuk menjaga lingkungan.  Sutradara Rudy Aryanto dalam kesempatan ini menyisipkan unsur humor dalam film ini, dijamin para penonton tertawa terbahak-bahak.

Caitlin juga mengatakan, ada scene dimana dirinya harus memainkan emosinya, beberapa kali harus menangis dan itu harus semaksimal mungkin.

“Buat aku ini tantangan, sebab bagaimana memenuhi ekspektasi penggemar miniseri Surat Cinta Untuk Starla. Jangan sampai kualitas cerita versi film menurun dari miniserinya. Buat yang tidak nonton miniserinya jangan khawatir, sebab di film akan ada beberapa flashback, jadi akan tetap mengerti jalan ceritanya,” ucap Caitlin.

Surat Cinta Untuk Starla The Movies merupakan film ke-9 diproduksi Screenplay Films. Sebagai production house baru yang mengantongi  track record mencetak film-film Indonesia box offcie, diharapkan Surat Cinta Untuk Starla mampu meneruskan momentum positif tersebut. Akankah versi filmnya mengikuti kesuksesan mini seri dan lagunya yang fenomenal? Saksikan saja 28 Desember 2017 nanti!@Rel-Licom