LENSAINDONESIA.COM: Diskotek Lee Garden di Jl Nibung, Medan, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 06.30 heboh, setelah salah satu tamu mengamuk dengan menembakkan 2 kali pistolnya. Diduga pengunjung itu kecewa dan marah akibat ponselnya hilang saat asyik dugem.

Peristiwa di area parkir belakang Diskotek Lee Garden itu dibenarkan security setempat, Budiman (42) dan Iwan (40). Keduanya menyebut pelaku kesal karena ponselnya hilang di dalam diskotek.

Peristiwa ini dengan cepat sampai ke telinga polisi. Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah menyebut pelaku beraksi sesaaat setelah keluar dari Diskotek Lee Garden. “Sebelum naik mobilnya, dia menembak 2 kali ke udara, diduga senjata organik FN,” jelasnya.

Setelah menembak ke udara, pelaku kemudian meninggalkan parkiran dengan mengendarai mobil Toyota Yaris merah BK 1360 MR. “Menurut keterangan saksi, di dalam mobil itu juga ada 4 penumpang laki-laki,” tambah Aipda Ayatullah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu bersama anggotanya sudah turun ke lokasi begitu mendapat laporan. Mereka juga menemukan selongsong peluru di lokasi kejadian. ” Selongsong peluru ini identik dengan pistol FN yang biasa digunakan TNI. Untuk itu, kami sudah berkoordinasi dengan POM,” pungkas Aipda Ayatullah. @LI-15