Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tiga oknum polisi diciduk dalam kasus narkoba jelang pesta malam tahun baru
Ilustrasi
HEADLINE PROOTONOMI

Tiga oknum polisi diciduk dalam kasus narkoba jelang pesta malam tahun baru 

LENSAINDONESIA.COM: Tiga oknum polisi anggota Polres Pangkep, Sulawesi Selatan, diringkus Tim Buser Sat Reskrim Polres Pangkep di penghujung tahun 2017 dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Barang bukti yang disita adalah 3 poket sabu dan 1 butir ekstasi.

Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi mengatakan, tiga oknum polisi itu adalah Brigadir Andi Yusuf, Bripka Sunadri dan Bripka Munassir. Ketiganya diamankan pada Sabtu (30/12/2017) pukul 11.15 WITA dan kasus ini dilimpahkan ke Polda Sulsel.

Menurutnya, penyergapan terhadap ketiga oknum polisi narkoba itu bermula saat polisi mendapat informasi dari masyarakat terkait peredaran narkotika di Pangkep.

Setelah melakukan penyamaran, polisi mengamankan Bripka Sunadri dan Bripka Munassir. Dari keterangan keduanya diketahui jika sabu didapat dari Brigadir Andi Yusuf. Nama terakhir ini menyusul ditangkap dan rumahnya digeledah.

“Brigadir Andi Yusuf, pindahan dari Polres Pelabuhan Makassar ini ditangkap menyusul dua rekannya Bripka Sunadri dan Bripka Munassir. Dalam pemeriksaan, dua nama terakhir mengaku hanya sebagai pemakai,” terang AKP Badollahi di Polrestabes Makassar, Minggu (31/12/2017).

Dalam pemeriksaan Brigadir Andi Yusuf membantah dirinya adalah pengedar narkoba dan bersikukuh hanya sebagai pemakai. “Dia mengaku beli sabu untuk dikonsumsi sendiri. Kasus ini telah dilimpahkan ke Polda Sulsel, nanti pemeriksaan di sana bisa diketahui peran masing-masing,” tutupnya. @LI-15

Baca Juga:  Dukung pertumbuhan UMKM Jatim, GrabExpress gelar pelatihan pemasaran digital dan fotografi