LENSAINDONESIA.COM: Usai pesta malam tahun baru, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas tengkurap dalam selokan Jl Ngagel Jaya Selatan II, Surabaya, Senin (1/1/2018) pagi.

Penemuan jasad pria tersebut, kali pertama diketahui seorang ibu yang lewat di lokasi kejadian. Ketika itu dia kaget melihat ada tubuh pria tengkurap di dalam selokan air.

Penemuan mayat itu, selanjutnya dilaporkan ke warga setempat lalu diteruskan ke Ketua RT IV, Roedi Suryo (68). “Pak RT meneruskan laporan penemuan mayat itu ke Polsek Gubeng,” terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Senin (1/1/2018).

Bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya, petugas Polsek Gubeng langsung mendatangi lokasi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, termasuk mencari tahu identitasnya. “Saat ditemukan, korban sama sekali tidak membawa identitas,” sambung Kompol Lily.

Untuk memudahkan penyelidikan polisi, Kompol Lily Djafar meminta warga yang kehilangan keluarganya untuk datang ke kamar jenazah RSU dr Soetomo dan Polsek Genteng. “Ciri-ciri mayat pria tanpa identitas itu tingginya sekitar 160 cm, rambut pendek bergelombang hitam, kulit sawo matang, berkumis dan berjenggot tipis. Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja lengan pendek hitam kotak-kotak dan celana jeans biru dongker pendek selutut,” pungkasnya. @nanda