Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Arumi Bachsin istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menghadiri Konsolidasi dan Doa Bersama Muslimat NU di Gedung Auditorium Universitas Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2018).

Mantan bintang sinetron dan iklan ini mengaku kagum akan tingginya ketulusan, militansi, serta tanggung jawab kader Muslimat terhadap organisasi.

“Kedatangan saya dalam konsolidasi Muslimat NU Jombang untuk mewakili Mas Emil yang hari ini belum bisa hadir ditengah tengah ibu ibu Muslimat yang sangat luar biasa ini,” katanya kepada jurnalindonesia.com di Jombang.

Arumi mengungkapkan, bahwa Emil berhalangan hadir sebab tengah menghadiri sejumlah kegiatan.

Pada kesempatan itu perempuan berparas cantik ini menilai, kader Muslimat sangat responsif, tulus dan bertanggung jawab terhadap organisasi.

“Tanpa di minta mereka sudah sangat semangat dan mendukung dan respon beliau-beliau sangat positif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Jombang Hj Mundjidah Wahab mengatakan, acara doa bersama dan konsolidasi merupakan agenda rutin yang telah di rencanakan oleh Muslimat Wilayah Jawa Timur.

Melalui momentum ini kita juga ingin menyatukan langkah untuk mengahadapi pilkada, baik Pilkada Jombang maupun Jawa Timur. Sesuai dengan AD/ART, muslimat dari berbagai tingkatan harus mentaati kebijakan pimpinan yang ada di atasnya,” kata Wakil Bupati Jombang ini.

” Pada Pilkada 2018 moment politik ini bisa terlaksana dengan baik, berjalan dengan jujur, amanah, dan anti pungli,” pungkas Munjidah Wahab yang juga maju sebagai calon Bupati Jombang berpasangan dengan Sumrambah didukung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Partai Gerindra.@Obi

TULISKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here