‎LENSAINDONESIA.COM: IN2IT, Boyband asal Korea yang digemari generasi Kids Zaman Now, mengumumkan bakal melakukan lawatan konser Asia di bulan Februari 2018.

Diselenggarakan Fast Track Events dengan tajuk IN2IT Asia Showcase Tour “Carpenter Diem” ini akan menjadi tur Asia pertama mereka setelah resmi memulai debutnya pada bulan Oktober 2017.

Lukman Hakim selaku perwakilan Fast Track Events memaparkan IN2IT terdiri dari 8 anggota berbakat yang terpilih dari 5.500 kontestan melalui Program Mnet Audition ‘Boys 24’.

Boyband K-Pop kharismatik ini sudah mengadakan 260 pertunjukan dalam waktu 18 bulan. Bahkan, sejak debut resmi mereka pada 26 Oktober 2017, mereka berada di peringkat ke-5 di Mnet Countdown yang merupakan salah satu tangga lagu K-Pop terpopuler di Korea.

“Setelah konser di Jepang, N2IT tampil di acara 2018 Taipei High City yang merupakan malam tahun baru terbesar di Taiwan yang dihadiri lebih dari 1 juta orang. IN2IT adalah artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut bersama penyanyi Korea lainnya Rain,” ujar Lukman di Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Ia menjelaskan untuk jadwal konser di Asia pada bulan Februari 2018 di dimulai di Singapura pada tanggal 2 Februari, Kuala Lumpur, dan Malaysia pada tanggal 4 Februari.

“IN2IT konser di Indonesia tanggal 10 Februari 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta dengan kapasitas pengunjung sekitar 500 orang,” ungkap Lukman.

Menurutnya, konser ini disajikan dalam format mini dan sekaligus kesempatan bagi penggemar untuk berdiri dekat dengan 8 anggota IN2IT yang menyuguhkan penampilan solo terbaiknya.

“Hanya ada satu kategori harga tiket yang mulai dijual pada tanggal 12 Januari 2018 mulai pukul 10 pagi melalui Red Tix untuk Singapura dan Malaysia, dan IndoTix untuk Indonesia. Semua pemegang tiket berhak mendapatkan privilege khusus, yang akan dirilis di kemudian hari,” tutur Lukman merahasiakan harga tiket konser IN2IT. @Rudi