Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Begini penjelasan kakak angkat soal isu perceraian Ahok-Veronica Tan
Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan (kanan), didampingi pengacara I Wayan Sudirta (tengah), dan Harry Basuki, menangis ketika memberikan keterangan kepada wartawan mengenai pengajuan banding atas putusan hakim, di Jakarta, Selasa (23/5/2017). Pengacara dan Basuki Tjahaja Purnama sepakat untuk tidak mengajukan banding terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas vonis dua tahun penjara dalam kasus hukum dugaan penistaan agama atas permintaan keluarga. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/kye/17
NEWS

Begini penjelasan kakak angkat soal isu perceraian Ahok-Veronica Tan 

LENSAINDONESIA.COM: Surat gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada isterinya Veronica Tan masih kabur. Sejumlah pihak yang diminta kebenaran kabar itu, memberikan sedikit informasi. Salah satunya kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie.

Saat ditanya, Ia mengaku tidak tahu terkait kabar tersebut dan meminta agar masalah tersebut tidak ditanyakan padanya. “Itu masalah keluarga (Ahok), saya tidak tahu,” ujar Nana, dikutip Tribunnews.

Menurutnya, seharusnya kabar tersebut dikonfirmasi pada Ahok maupun Vero, karena ia saat ini tengah berada di Tokyo, Jepang. “Coba tanya ke yang bersangkutan, saya sedang di Tokyo,” kata Nana.

Sebelumnya, Vero dan ketiga anaknya sempat merayakan Natal bersama Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tempat Ahok ditahan selama 2 tahun terkait kasus penistaan agama.@licom

Baca Juga:  BNPT siap bantu Pertamina identifikasi ancaman non fisik radikalisme