Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Juventus siap caplok playmaker Arsenal ini
Mesut Ozil
Globola

Juventus siap caplok playmaker Arsenal ini 

LENSAINDONESIA.COM: Media Italia menghembuskan kabar bahwa Juventus siap membuat kejutan dalam saga transfer playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Juve disebut punya finansial yang oke untuk berburu pemain dalam bursa transfer pemain.

Mesut Ozil hingga kini masih belum menentukan langkah terkait masa depannya di Arsenal, meskipun kontraknya bakal habis pada akhir musim nanti. Gelandang Timnas Jerman itu masih enggan melakukan negosiasi kontrak baru dengan klub.

Dikutip dari Corriere dello Sport, situasi Mesut Ozil di Arsenal terus dipantau Juventus. Juara bertahan Liga Italia Serie A ini tertarik menebusnya pada bursa transfer pemain Januari ini sebelum kontrak sang pemain habis.

Juventus disebut sudah lama membidik Mesut Ozil. Namun selama tiga bursa transfer pemain terakhir, mereka selalu gagal karena tak ada kesepakatan harga.

Kali ini Juventus sangat berpeluang mendapatkan Mesut Ozil karena selain keuangannya sedang bagus, Sami Khedira dikabarkan siap membantu merayu Ozil untuk pindah. @LI-15