Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Inilah sosok direktur operasional Red Planet Hotel Indonesia yang baru
Humeau Florent, Direktur operasional Red Planet Hotel Indonesia yang baru. Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Inilah sosok direktur operasional Red Planet Hotel Indonesia yang baru 

LENSAINDONESIA.COM: Red Planet Indonesia mengumumkan Humeau Florent kini menempati posisi sebagai Direktur Operasionalnya. Sebelumnya, Florent merupakan General Manager Hotel Grandkemang Jakarta.

Florent mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional tujuh hotel Red Planet di Indonesia serta berupaya menjaga kualitas layanan yang fokus pada kepuasan pelanggan.

“Red Planet Hotel memang dari awal menyasar kepada para pebisnis, terutama di kota-kota besar. Untuk itu, seluruh Red Planet Hotels Indonesia selalu terletak di tengah kota. Dekat dengan lokasi wisata lokal, kuliner dan pusat perbelanjaan,” ujar Florent kepada Lensaindonesia.com saat ditemui di Red Planet Hotel Surabaya, kamis malam (10/01/2018).

Florent menambahkan, untuk mempertahankan kenyamanan layanan, Red Planet Hotel saat ini tengah mengembangkan layanan digitalnya. Yakni melalui pembaharuan fitur pada aplikasi Red Planet Hotel yang terkoneksi langsung dengan front desk via chat, fitur in house phone yakni komunikasi dengan tamu antar kamar berikut fitur konvergensi dengan pemesanan Uber berikut info wisata lokal dan kuliner.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mendigitalisai Red Planet Hotel di seluruh Indonesia, bahkan bila perlu semua layanan akan kita digitalkan. hal ini untuk mempertahankan kepercayaan para tamu kami. Sebab kepercayaan tersebut terealisasi dengan angka rata-rata okupansi Red Planet di seluruh Indonesia hingga kini mencapai 75 persen,’ terang Florent.

Tak hanya itu, lanjut Florent, red Planet Hotel juga memiliki Loyalti Program “ Remembered”, yakni di setiap tamu akan memperoleh spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels plus program promo menarik lainnya.

“Untuk itu, di tahun ini saya berharap angka okupansi hotel kami harus meningkat, khususnya di Surabaya ini, angka okupansi Red Planet Hotel Surabaya harus bisa mencapai rata-rata 80 persen,” ujarnya optimis.

Baca Juga:  Pabrik polietilena baru di Cilegon akan dikembangkan lagi untuk kurangi ketergantungan impor

Florent memulai karir perhotelannya di tahun 2005 di Restoran Chef Eric Guerin, Perancis yang berbintang Michelin . Kemudian ia mengembangkan pengalaman pada divisi Makanan dan Minuman di berbagai belahan dunia termasuk Grand Mercure Shanghai, China dan Resort Bintang 5 di Kepulauan Seychelles. Florent juga merupakan bagian dari opening team Novotel Vintage Park di Phuket, Thailand berikut opening klub Pantai Azure yang terkenal di Cebu, Filipina untuk resor dan Spa Crimson.@Eld-Licom