Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Purel, Mami dan Kapten Kafe Breakshot diciduk polisi dalam kasus narkoba
Suasana di dalam Kafe Breakshot Jl Kenjeran
HEADLINE JATIM RAYA

Purel, Mami dan Kapten Kafe Breakshot diciduk polisi dalam kasus narkoba 

LENSAINDONESIA.COM: Purel, mami dan kapten Kafe Breakshot Jl Kenjeran 432, diciduk petugas Sat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dalam kasus peredaran sabu, Selasa (9/1/2018) malam lalu.

Masing-masing yang diamankan adalah Vera dan Rena (purel), Veni alias Dini (mami) serta Yoyok (kapten) di Kafe Breakshot yang menyajikan hiburan biliar, live music dan vip room karaoke ini. Selain itu, polisi juga mengamankan Johan (suami mami) dan Heru, warga kawasan Kenjeran.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia menyebutkan mereka ditangkap karena ditengarai terlibat dalam kasus peredaran sabu serta ekstasi. Barang bukti yang disita polisi sabu 7 poket lebih. Narkoba itu disita dari jaket, pakaian dan kendaraan pelaku. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Unit I Sat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Redik membenarkan hal ini. Menurutnya, penyidik masih memeriksa keterangan. “Kami masih memeriksa keterlibatan masing-masing orang yang diamankan. Untuk sementara ada yang diduga sebagai pengedar atau penyuplai dan sebagian hanya pemakai saja,” jelasnya kepada Lensa Indonesia, Kamis (11/1/2018). @rofik