Salah satu pose seksi Denada di single terbarunya 'Mutha Futha'. (INSTAGRAM @denadaindonesia)
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Lagu “‘Mutha Futha’ Denada memang tengah viral karena dinilai terlalu vulgar. Denada tak ragu berpakaian seksi, bergoyang serta berpose hot dengan lelaki yang jadi model video klipnya.

Lagu tersebut diunggah di Youtube pada 5 Januari 2018 lalu dan sudah ditonton 764 ribu kali. Di video musiknya, Denada tampak mengenakan pakaian ketat dan bergoyang hot. Di akhir video klip, terlihat ia menggendong putri semata wayangnya, Shakira Aurum.

Tak cuma di akun Youtube, Denada yang kini mengubah namanya jadi De Nada itu juga memposting foto cuplikan video klipnya bersama tiga pria seksi bertubuh kekar.

Akun tonjiekirey menulis: “Kenapa ya Denada kek gini???”

Adapula yang mengaitkan video klip terbaru Denada dengan anak dan ibunya, Emilia Contessa. “Mau ini seni kek atau apapun itu pasti hati Mamah nya sedih deh liat Denada begini. Karena Denada dulu ga seterbuka ini. Semoga kedepannya bisa berubah,” tulis akun @riskashanriska.

Akun @aufri28 menulis: “Perempuan-perempuan seusia Denada sudah berduyun-duyun untuk hijrah, apa belum puas ya waktu masih muda dulu? Diberi nasehat dibilang sok suci, sok jadi ustadzah, masih mending lho ada yang nasehati. Aneh lihatnya masih ada aja yang mendukung.. Umur gak tau sampai kapan.. kalo belum sempat tobat gimana ya?.”

Namun ada pula yang mendukung apa yang dilakukan oleh mantan kekasih Ikhsan Tarore itu. “I like your style. Jgn dengerin org yg sok agamis di komentar². Skali² penyanyi indo lebih go internasional kayak AgnezMo. Lanjutkan karyamu kak @denadaindonesia,” tulis akun @davidalvaroo

Ada juga suara netizen yang bahagia karena akhirnya Denada kembali ke jati dirinya sebagai rapper. “Suka bgt video clip nya, ini baru denada semangat trs . Seneng bgt @denadaindonesia kembali kejati dirinya , abaikan suara nyinyir sbg fans rindu bgt dengan karya rapp kamu. rapper wanita indonesia takkan tergantikan,” tulis akun upiew_priatna. @licom