Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Dunia hiburan dihebohkan dengan kemunculan video tak senonoh. Diduga pelaku yang muncul di video itu ialah kontestan Indonesian Idol, Marion Jola.

Video vulgar selama 45 detik tersebut beredar dalam format video vertikal. Video itu mulaimula beredar di akun media sosial dan grup whatsapp sejak Sabtu (14/1/2018) kemarin.

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Lala, panggilan Marion Jola, soal kebenaran video tersebut.

Namun akun Facebook bernama Denop Frc mengunggah klarifikasi soal video mirip Lala. Di akunnya, tertulis tentang klarifikasi bahwa wanita dalam video itu adalah lain yang mirip dengannya.

”Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) d manapun berada. Sekedar info mengenai kasus vidio fake yg sempat heboh. Untuk tidak lagi meng-SHARE / m – BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib. Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share,” bunyi status tersebut.

”Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala. Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan,”tutupnya.

Hingga kini, Marion Jola tengah berjuang di dalam audisi Indonesian Idol. Meski begitu, diketahui ia sudah menandatangani kontrak dengan Universal Music Indo. dan Star Media Nusantara. Namun belum diketahui isi kontraknya. @licom