LENSAINDONESIA.COM: Dunia musik dunia kembali berduka.Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di London.

The Guardian, Selasa (16/1/2018), menyebutkan O’Riordan tutup usia secara tiba-tiba. Menurut Lindsey Holmes, juru bicaranya, sang vokalis berada di sebuah hotel di London, Inggris untuk sebuah proses rekaman.

“Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O’Riordan telah meninggal dunia tiba-tiba di London hari ini. Anggota keluarga hancur,” ujarnya.

Dolores meninggal dunia di usia 46 tahun. Kematian Dolores disebutkan sangat mendadak dan tak ada keterangan lebih lanjut.

“Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk proses rekaman singkat. Tidak ada keterangan lanjutan untuk saat ini,” tambah Lindsey.

Polisi London menyebut jenazah Dolores ditemukan di Park Lane Hotel.Peristiwa itu baru diketahui pukul 9.05 waktu setempat. “Untuk saat ini, kematiannya tak bisa dijelaskan,” kata polisi dalam statemennya.

“Kami sangat menyesal membenarkan bahwa salah satu tamu meninggal dunia di hotel pada Senin 15 Januari. Kami mengucapkan duka cita kepada keluarga yang menghadapi situasi sulit ini,” ujar juru bicara London Hilton.@licom