Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Khofifah: Pengalaman sebagai Mensos sangat berguna jika terpilih sebagai gubernur Jatim
HEADLINE DEMOKRASI

Khofifah: Pengalaman sebagai Mensos sangat berguna jika terpilih sebagai gubernur Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Khofifah Indar Parawansa merasa sangat bahagia telah diberikan kesempatan sebagai Menteri Sosial untuk membantu Presiden Joko Widodo selama sekitar tiga tahun terakhir.

Menurut Khofifah, pengalamannya sebagai Mensos sangat berguna bagi cita-citanya ke depan jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

“Alhamdulilah saya sempat mendapatkan kepercayaan dari Presiden melalui jabatan Mensos. Saya rasa ini pengalaman yang membahagiama  bagi saya bisa menyapa komunitas penyandang kesejahteraan sosial di Indonesia,” ujarnya saat berada di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (17/01/2018).

Khofifah mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial karena harus maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jawa Timur 2018.

Posisi Khofifah saat ini telah digantikan oleh Idrus Marham yang secara resmi telah dilantik Presiden Joko di Istana Negara, Rabu pagi kemarin.

Selain melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah, Presiden juga melantik Agum Gumelar sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden, dan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Kepala Kantor Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Terakhir, Presiden melantik Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Udara.@LI-13

Baca Juga:  Pancasila itu sudah bersyariah dan mampu mengayomi semua golongan agama