Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Khofifah titipkan dua hal ini pada Idrus Marham
HEADLINE DEMOKRASI

Khofifah titipkan dua hal ini pada Idrus Marham 

LENSAINDONESIA.COM: Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat kepada Idrus Marham yang menggantikan dirinya sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Calon Gubernur Jawa Timur ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Idrus sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/01/2018) pagi.

Selain memberikan ucapan selamat, Khofifah juga menyampaikan pesan agar apa yang telah ia kerjakan selama menjabat sebagai Menteri Sosial dapat dilanjutkan mantan Sekjen DPP Partai Golkar itu dengan baik, yaitu pembagian Beras Sejahtera (Rastra) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Ya saya ingatkan, yang harus disiapkan dengan baik itu adalah setiap tanggal 25 ada Rastra, bantuan pangan harus diterima rakyat. Selain itu pencairan dana Program Keluarga Harapan yang jatuh pada 1 Februari 2018 mendatang harus dipantau penuh,” ujar Khofifah di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu pagi.

“Mudah-mudahan seluruh kinerja yang sudah kita capai akan diteruskan dengan baik oleh Pak Idrus,” ujarnya.

Khofifah mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial karena harus maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Timur 2018.@LI-13

Baca Juga:  Whisnu Sakti Buana resmi daftar Cawali Surabaya lewat PDIP