Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Surabaya Tri Rismahari ini memberikan suport kepada tim bola basket kebanggaan arek Suroboyo CLS Knights Indonesia.

Suport moril ini dilakukan sebab tim bola basket asal Surabaya itu tengah terseok-seok menghadapi ketatnya persaingan di kancah ASEAN Basketball League 2017-2018 yang tengah bergulir.

Risma yang dikenal sebagai pemimpin pekerja keras itu tidak rela CLS Knights menanggung beban berat karena mengalami enam kali kekalahan berturut-turut.

Pesan membakar semangat tim CLS Knights tersebut disampaikan Risma melalui video berdurasi 1 menit yang diunggah di instagram CLS Knights https://web.stagram.com/p/BeGOof9Dea0, Kamis (18/01/2018).

Risma berpesan kepada seluruh pemain CLS Knights untuk tetap berjuang keras dan tidak pantang menyerah, sekaligus mengharumkan Kota Surabaya apapun hasil yang mereka dapatkan di ajang ASEAN Basketball League musim ini.

“Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah seberat apapun sejelek apapun kita, kita berhak untuk berhasil, kita berhak menang. Kalian tidak boleh lemah atau putus asa, kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo. Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang kesaya dengan piala itu,” ucap Risma dalam video.

Sementara itu, Christopher Tanuwidjaja selaku managing partner CLS Knights Indonesia berterima kasih kepada dukungan Walikota Surabaya dan berharap pesan yang disampaikannya tersebut dapat membakar semangat kembali para pemain di sisa pertandingan selanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada dukungan Ibu Risma kepada para pemain CLS Knights. Kita akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai meski saat ini kami belum maksimal, tapi kita tidak akan menyerah dan akan berjuang terus,” komentar Itop, sapaan akrabnya.

CLS Knights akan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim asal Filipina Tanduay Alab di GOR Kertajaya (Sabtu 20/1/2018). Jelang melawan Alab, Koko Heru Setyo Nugroho hanya berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus memperbaiki pertahanan dan tidak terpancing dengan permainan keras tim asal Filipina itu.

“Para pemain kami harus menjaga mindset mereka untuk lock down defense, terutama di tim defense kita, karena individual skill playernya bagus-bagus. Dan seperti pesan Ibu Risma, Arek Suroboyo pantang menyerang. Semoga progress tim kedepan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan,” ujar Koko Heru dengan semangat.@fredy