Edo Jonathan (kanan) saat peluncuran seri laptop HP seri Spectre di Surabaya.
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: HP Indonesia mengeluarkan inovasi melalui laptop terbaru, HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Produk ini menyasar pasar premium dengan mematok harga mulai dari Rp18.499.000.

Market Development Manager HP Indonesia, Edo Jonathan mengatakan Surabaya merupakan top three perekonomian terbesar di Indonesia. “Sehingga HP melihatnya sebagai sebuah potensi market yang besar,” kata Edo ditemui di sela-sela peluncuran di Surabaya, Senin (22/1/2018).

Edo enggan menjabarkan berapa persen produk milik HP selama ini diterima masyarakat terutama di Surabaya. Dia hanya mencontohkan jika pasar premium seperti halnya bangunan piramida. Menurutnya, masing-masing segmen memiliki konsumen masing-masing.

“Target penjualan kita ingin yang terbaik dulu, produk diterima di masyarakat dan diguankan orang Surabaya,” ujarnya.

Yang jelas, perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang berkaitan dengan internet dan penyimpanan ruang data yang besar coba ditangkap HP. Yaitu dengan menghadirkan HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13.

Edo mengatakan seri Spectre menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre menjadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inchi ke dalam bingkai dalam ukuran yang lebih kecil.

Laptop HP seri Spectre memiliki desain ramping memukau.

generasi kedua HP Spectre 13 merupakan laptop dengan layar super tipis dan menawarkan keleluasaan bagi penggunanya untuk bekerja maupun hiburan. Meski berkontur tipis, namun tetap dilengkapi fitur premium seperti prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke-8 yang memiliki kemampuan menyimpan hingga 1 TB Pcle SSD dan kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3. Serta daya baterai yang lebih besar hingga 11,5 jam.

“HP Spectre hadir di Indonesia pada akhir Januari dengan harga mulai Rp18.499.000 untuk Spectre x360 13 dan Rp23.999.000 untuk HP Spectre 13,” ujarnya. @licom

TULISKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here