Salah satu anggota komunitas wanita sosialita Surabaya saat memperagakan Batik Chic di Primavera Resto, Bumi Surabaya City Resort Surabaya, Kamis (25/01/2018). Foto-Eld
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Bumi Surabaya City Resort bekerja sama dengan Batik Chic menggelar peragaan busana mengusung tema “BC Oriental 2018” di Primavera Resto, Bumi Surabaya City Resort Surabaya, Kamis (25/01/2018).

Gelaran ini memamerkan koleksi terbaru Batik Chic milik Novita Yunus ini berupa kebaya, kasual dan festive dibalut dengan goresan batik klasik namun modern.

Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort mengatakan, koleksi batik yang dipamerkan kali ini didominasi warna merah dikolaboirasi dengan aksen warna keemasan. Warna ini sesuai dengan filosofi di Hari Raya Imlek sebagai simbol warna keberuntungan dan kesuksesan.

“Gelaran BC Oriental 2018 ini bermaksud tak menghilangkan kesan lokal di momen Imlek yang diperingati pada 16 Februari 2018 mendatang. Batik yang dipadu dengan nuansa warna merah dan keemasan tersebut merupakan kolabirasi budaya lokal dan Imlek,” tandas Novy kepada Lensaindonesia.com, Kamis (25/01/2018).

Novy menambahkan, pada peragan busana tersebut melibatkan komunitas wanita sosialita Surabaya sebagai model. Mayoritas anggota komunitas tersebut merupakan konsumen loyal dari produk Batik Chic.

“Komunitas sosialita Surabaya tersebut dilibatkan sebagai bentuk brand awareness sekaligus untuk membentuk link bisnis. Se tidaknya dari gelaran ini akan menumbuhkan simbiosis antara pihak Batik Chic, para wanita sosialita Surabaya dan pihak kami terjalin baik dan berkesinambungan,” pungkas Novy.@Eld-Licom

TULISKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here