Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Romantisnya rayakan Valentine dari lantai 17 Hotel HARRIS Gubeng
Romantisnya saat merayakan Valentine Day di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya dari lantai 17. Foto-ist
Kuliner

Romantisnya rayakan Valentine dari lantai 17 Hotel HARRIS Gubeng 

LENSAINDONESIA.COM: HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya sajikan 2 Konsep Dinner di 2 lokasi berbeda menyesuaikan kebutuhan dan budget pengunjungnya di momen Valentine Day 2018.

Di HARRIS Cafe, berada di lantai 5 hadirkan tema Falling in Love With You Valentine Dinner Buffet. Menu yang disajikan brekonsep prasmanan, makan sepuasnya ala Western diiringi alunan musik akustik romantis. Paket ini dibanderol Rp 220.000 net/orang atau Rp 399.000 net untuk berdua, berikut bunga Mawar untuk pasangan wanita, Macaron dan dekorasi disetiap meja.

Sedangkan di Seventeen Lounge, Skyview resto dengan pemandangan kota Surabaya yang eksotik dari ketinggian lantai 17, mengusung tema La Vie En Rose Valentine Buffet Dinner. Menyajikan 5 macam set menu Western berdekorasi meja romantis dibanderol Rp 1.074.500 net untuk berdua, termasuk segelas Rose Wine, Macaron dan bunga Mawar untuk pasangan wanita.

“Kami menyiapkan 2 konsep berbeda sebagai pilihan untuk merayakan Valentine Day dengan pasangan ataupun keluarga, sebab hari kasih sayang bukan hanya untuk pasangan namun juga bisa dirayakan untuk mereka yang sudah berkeluarga,” ujar Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya, rabu (07/02/2018).

Sementara itu, Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya mengatakan, acara ini digelar tepat di hari kasih sayang, Valentine Day, mulai pukul 18.30 hingga 21.30.

“Acara Valentine ini merupakan agenda tahunan yang kita gelar untuk mengakomodir kebutuhan tamu kita saat merayakan hari kasih sayang di bulan Februari ini” ucap Setiawan.@Rel-Licom

Baca Juga:  Suci “Mutiara dari Asahan” jadi Bintang KDI 2019, Bupati Ponorogo temui Marvin