Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Tak bisa dipungkiri bahwa musik dangdut semakin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Makin populernya acara televisi yang menayangkan musik dangdut, membuat penyanyi dangdut kini tak lagi dipandang sebelah mata.

Belakangan bermunculan wajah baru penyanyi dangdut yang selain cantik juga punya suara menawan. Sebut saja Nella Kharisma dan Via Vallen yang lagunya bertebaran di youtube

Wajah nampang tiap hari di televisi membuat seorang penyanyi dangdut terkenal seperti artis sinetron. Hal itu berdampak pada tarif yang dipatok untuk sekali tampil.

Dilansir dari Nakita.id, berikut tarif manggung 5 penyanyi dangdut papan atas Indonesia:

1. Nella Kharisma
Penyanyi dangdut ini sukses menggebrak musik dangdut Indonesia dengan membawakan lagu dari daerah Jawa Timur. Ketenarannya kini bahkan tak kalah dari artis dangdut ibukota seperti Inul daratista, Cita Titata maupun Ayu Ting Ting. Tarif yang dipatok Nella Kharisma untuk 1 jam tampil konon mencapai Rp 35 juta.

2. Via Vallen
Sama seperti Nella Kharisma, penyanyi dangdut cantik Via Vallen juga berangkat dari Jawa Timur. Dia sukses merintis karir secara perlahan dan kini mulai disejajarkan dengan Ayu Ting Ting.

Tarif sekali manggung Via Vallen yaitu Rp 40 juta untuk 7 lagu.

Tapi penyanyi cantik ini terkenal tidak rewel dan siap dijemput dengan mobil yang tak mewah oleh pengundangnya.

3. Cita Citata
Cita Citata adalah penyanyi dangdut yang popularitasnya tidak kalah dari Ayu Ting Ting. Tarif yang dipatok penyanyi mungil ini Rp 70 juta untuk 7 lagu setiap sekali manggung.

4. Inul Daratista
Siapa yang tidak kenal Inul Daratista? Penyanyi dangdut senior asal Jawa Timur ini sudah malang melintang di industri hiburan.

Terkenal lewat goyangan ngebornya, pedangdut yang juga sukses menjalankan bisnis rumah karaoke ini mematok tarif Rp 100 juta hingga 300 juta untuk 10 lagu setiap acara.

5. Ayu Ting Ting
Janda cantik 1 anak ini menjadi penyanyi dangdut papan atas terkini yang paling terkenal. Ayu Ting Ting adalah sosok multi talent dalam dunia hiburan. Selain ngetop sebagai penyanyi, dia juga terkenal sebagai artis komedi yang candaannya segar dan selalu menghibur. Belakangan, ibunda Bilqis ini malah merambah dunia film.

Ketenarannya itu membuat tarif manggung Ayu Ting Ting semakin mahal. Diketahui sekali manggung untuk acara tahun baru, Ayu mematok harga sampai Rp 300 juta. @LI-15