Kepala UPTD Liponsos Keputih H. Sugianto bersama dengan Management XL serta teman-teman XLFL dalam acara bakti social ke Liponsos Keputih Surabaya, Senin (12/02/2018). Foto-ist
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Anggota XL Future Leader (XLFL) Batch 5 dan Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya (YPIB) gelar Bakti Sosial di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) JL. Keputih Surabaya, Senin (12/02/2018).

Acara ini dihadiri Perwakilan Manajemen XL, Kepala UPTD Liponsos Keputih, siswa XLFL dan perwakilan Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya.

Manajer Management Service XL Axiata East Area , Esti Kusuma Wardani menyampaikan, Acara Berbagi kali ini merupakan salah satu program XL Axiata, baik melalui Program XLFL ataupun Program CSR langsung dari XL Axiata.

“Kami berharap adanya acara-acara seperti ini mampu memberikan kebahagiaan dan keceriaan untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Serta dijadikan pengalaman yang baik untuk menumbuhkan jiwa sosial untuk anak-anak muda XLFL,” ujar Esti.

Pada kesempatan ini, teman-teman XLFL memberikan sumbangsih berupa uang tunai, pakaian layak pakai, dan bingkisan dari XL. Selain itu, acara ini diisi dengan berbagi cerita, bernyanyi dan makan bersama berikut kuis-kuis lucu untuk para lansia.

Sementara itu, Kepala UPTD Liponsos Keputih H. Sugianto mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan dan kunjungan dari teman-teman XL Axiata, XL Future Leader dan YPIB,

“Semoga apa yang diberikan oleh teman-teman XLFL dan XL Axiata tentunya kepada penghuni Liponsos kali ini bisa bermanfaat,” tambah Sugianto.

Sekedar informasi, XL Axiata bakal menggelar XLFL Mengajar, dimana sasarannya adalah anak-anak yang kurang beruntung atau sekolah-sekolah.@Rel-Licom