Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
LensaIndonesia.com rayakan HUT ke-8, Aqua motivator bertarip sejam Rp30 juta kado buku best Seller
Pimpinan Umum Lensaindonesia.com Arif Rahman, Direksi Sukma Sonata, motivator nasional dan penulis buku best "The Power of Silaturahim" Aqua Dwipayana, Owner PT Lensa Global Media Nina Martini dan Pemred Lensaindonesia.com Joko Irianto Hamid. FOTO: dok.LICOM
HEADLINE UTAMA

LensaIndonesia.com rayakan HUT ke-8, Aqua motivator bertarip sejam Rp30 juta kado buku best Seller 

LENSAINDONESIA.COM: Di usia memasuki tahun ke 8, portal berita LensaIndonesia.com merayakan sederhana dengan menggelar tumpengan bersama anak-anak yatim di Kantor Redaksi Jalan Sidosermo Pdk Va-19 Surabaya, Rabu siang (21/02/2018).

Pemimpin Umum LensaIndonesia.com Arief Rahman menyampaikan, sebagai media siber yang memasuki tahun 8, LensaIndonesia.com tetap berkomitmen menjadi media yang kredibel.

“Kami sebagaimana disampaikan Pemred LensaIndonesia.com (Joko Irianto Hamid, red) tetap berkomitmen sebagai media siber dari Indonesia Timur yang bisa dipercaya, dan akan berupaya tetap eksis menghadapi situasi kompetitif yang didominasi industri media mainstream. Dan, menegakkan berita bukan fitnah, anti hoax, karena saya sendiri sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia. Ini kami buktikan karena LensaIndonesia.com sudah mulai disukai kalangan pebisnis,” kata Arif rahman.

“Kami mohon doa kepada masyarakat, semoga ke depan di era media siber ini,  LensaIndonesia.com bisa tetap terus berkontribusi memberikan informasi yang progressif,” tambah Arief, yang program S2 UI.

Acara syukuran yang berlangsung sederhana ini dihadiri banyak undangan dari kalangan pebisnis di Jawa Timur. Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin yang kebetulan sedang mendampingi Kapolri, namun diwakilkan Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera atas kehadirannya mewakili Bapak Kapolda.

Wartawan senior yang juga mantan Pemred JP Dhiman Abror dan mantan Ketua PWI Jatim, bersama motivator nasional dan penulis buku best “The Power of Silaturahim” yang ikut hadir juga memberi kado ‘tausyiah’ terkait pengelolaan media industri era jurnalistik siber.

“Saya pernah menyampaikan juga di acara Ultah LensaIndonesia.com beberapa tahun lalu, media yang usianya melewati tahun keenam, sudah bisa diharapkan menjadi media industri yang aman. Ibarat sudah tidak lagi balita. Syaratnya harus tetap menjaga kredibel. Saya berharap LensaIndonesia.com bisa terus berkembang,” kata Dhiman Abror, yang juga mantan Pemred Koran Surya, dan Pemred koran Surabaya Post saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga:  Wali Kota Malang berharap Lansia wariskan budi pekerti pada generasi muda 

Aqua Dwipayana menambahkan, bahwa jurnalis memiliki power silahturahmi tidak hanya dalam karya jurnalistiknya, tapi juga fisik. Meskipun era komunikasi bergeser ke komunikasi digital, namun kekuatan silaturahmi fisik tetap prioritas. Karena silaturahmi fisik memiliki energi memperkaya network. Kunci sebuah bisnis media, tetap ditentukan bagaimana bisa membangun dan mengembangkan network bisnis,” kata Motivator yang kerap diundang kalngan perwira tinggi TNI dan Polri di Indonesia ini.

Di tengah para relasi bisnis LensaIndonesia.com yang berdatangan memberi kado kue ucapan selamat ulang tahun, namun Aqua memberikan kado yang genuine. Motivator yang bertarip satu jam Rp 30 juta ini, menghadiahkan dua paket karya bukunya yang best seller berjudul “The Power of Silaturahim” dan “Produktif Sampai Mati”.@licom