Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Blegur yakin Khofifah-Emil menang perolehan suara di Surabaya
Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Blegur Prijanggono. FOTO: licom
HEADLINE DEMOKRASI

Blegur yakin Khofifah-Emil menang perolehan suara di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Blegur Prijanggono yakin pasangan Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak akan unggul peroleh suara di Surabaya.

Kata Blegur, Khofifah dan Emil dikenal memiliki popularitas dan bukti kinerja yang bagus. Belum lagi, ditambah kerja mesin partai politik pengusung dan para relawan yang dipastikan bisa menjadi salah satu faktor meroketnya dukungan masyarakat terhadap Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita sangat yakin Khofifah-Emil bisa menang di Surabaya. Golkar sebagai salah sata partai pendukung akan bersinergi dengan relawan untuk memaksimalkan dukungan. Golkar sendiri dalam pemilu dan pilkada sebelumnya mendapat suara cukup signifikan di Surabaya,” ungkap Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Khofifah-Emil Kota Surabaya ini kepada LICOM, Jumat (09/03/208).

Dengan bekal popularitas dan bukti kinerja yang bagus yang dimiliki Khofifah maupun Emil itu, membuat pihaknya sangat optimis pasangan cagub-cawagub Jatim nomor urut 1 itu akan menang di Surabaya yang dikenal sebagai basis masyarakat ‘abangan’.

Apalagi, menurut Blegur, tujuan Pilkada bukan memilih parpol, namun untuk memilih figur.

“Saya kira masyarakat Surabaya sudah sangat kenal Khofifah dan tahu prestasi sebagai Menteri Sosial dan sebagai Ketua PP Muslimat. Sebagai salah satu tokoh perempuan kelas nasional, Khofifah memiliki basis massa yang ‘fanatik’, pengaruhnya yang sangat kuat,” pungkas mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini.@LI-13

Baca Juga:  Ironis! Sapi potong mahal jelang Natal, daging kerbau impor beredar bebas di Jatim