Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Barcelona vs Chelsea: Conte siapkan pasukannya tampil habis-habisan
Ilustrasi
Globola

Barcelona vs Chelsea: Conte siapkan pasukannya tampil habis-habisan 

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona akan menjamu Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Berbekal hasil imbang 1-1 saat leg pertama di markas Chelsea. Barcelona sejatinya cuma butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions berkat adanya aturan gol awal.

Namun pelatih Chelsea Antonio Conte sudah menegaskan siap tampil habis-habisan untuk melewati Barcelona sekaligus melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Conte menyiapkan dua skema jelang dijamu Barcelona dini hari nanti. Formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Alvaro Morata atau Giroud sebagai ujung tombak didukung trisula gelandang serang, Pedro, Hazard dan Willian kemungkinan jadi pilihan utama. Namun skema kesukaanya, 3-4-3 juga dimatangkan dengan menunjuk Pedro, Morta dan Hazard sebagai trisula penyerang.

Barcelona yang kini dibesut Ernesto Valverde tampaknya sudah sangat siap dalam laga ini. Memainkan skema 4-4-2 dengan duet Messi dan Suarez di lini depan membuat permainan Andres Iniesta cs lebih stabil dalam menyerang maupun bertahan.

Barcelona dan Chelsea sedniri sudah 13 kali berhadapan di kompetisi UEFA. Barcelona menang 3 kali, Chelsea 4 kali, sedangkan 6 laga berakhir imbang. @LI-15

Perkiraan line up:

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic, Paulinho; Messi, Suarez.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Rudiger, Christensen, Azpilicueta, Alonso; Fabregas, Kante; Pedro, Willian, Hazard; Morata

Baca Juga:  Proyek Ancol tertunda, Crown Group lebih pilih kembangkan properti Australia lagi