Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Chelsea tumbang, Barcelona melenggang
Messi jadi momok paling menakutkan bagi Chelsea saat Barcelona menang telak 3-0 (The Indian Express)
Globola

Chelsea tumbang, Barcelona melenggang 

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona sukses membenamkan Chelsea dengan skor telak 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Setelah main imbang 1-1 dalam leg pertama, Barcelona yang giliran menjadi tuan rumah tak butuh waktu lama untuk membongkar pertahanan Chelsea. baru 3 menit laga berjalan, Messi sudah berhasil menjebol gawang Chelsea setelah tembakannya dari sudut sempit meluncur masuk melewati kolong kaki kiper Courtois.

Pada menit-20, Messi membuktikan diri sebagai mimpi buruk Chelsea dalam laga ini dengan menjadi otak gol kedua Barcelon. Berhasil merebut bola di tengah, Messi melewati tiga pemain dan dengan cerdas memberi umpan untuk Dembele. Tak terkawal, Dembele melepas tembakan dari ujung kotak penalti yang berbuah gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona sukses menambah sebiji gol melalui Messi pada menit-63. Kapten Timnas Argentina itu menggiring bola sendirian melewati tiga pemain Chelsea, lalu melepas tembakan yang kembali masuk kolong kaki Courtois. Skor 3-0 bertahan hingga bubar.

Kemenangan ini membuat Barcelona melenggang ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-1. Wakil Spanyol ini bergabung dengan Juventus, Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munich, AS Roma dan Sevilla. @LI-15

Line up:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Dembele, Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Giroud, Hazard.

Baca Juga:  “Stop Hoax Indonesia”, ini semangat Hari Pahlawan di Yogyakarta