Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Parador Hotels and Resorts bakal bangun Fame di Jayapura
Parador Hotels and Resorts menggelar Intimate Gathering yang berlangsung di Hotel Swiss Bellin Tunjungan Surabaya, Rabu malam (14/03/2018). Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Parador Hotels and Resorts bakal bangun Fame di Jayapura 

LENSAINDONESIA.COM: Parador Hotels and Resorts kini telah mengoperasikan 10 unit hotel baru di kawasan Gading Serpong, Magelang, Malang Bali dan Batam. Rencana berikutnya, Parador bakal mendirikan Fame Hotel di Jayapura yang bakal dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

Linda, Marketing & Business Development Director of Parador Hotels and Resort mengatakan, usai menggelar Ground Breaking Starlet Hotel Bandara pada 8 Maret lalu, bakal menyusul beberapa unit hotel yang segera berdiri di Surabaya.

“Untuk hotel Fame di Jayapura akan kami upayakan ground breakingnya berlangsung pada tahun 2019, dan saat ini masih dalam penataan. Dan tak menutup kemungkinan Parador ini tak sekedar mengedepankan layanan stay saja, bahkan kami akan menambah konsep hotel kelolaan Parador ini juga bisa untuk berbelanja ,” ujar Linda kepada Lensaindonesia.com di sela acara acara ‘Intimate Gathering yang berlangsung di Hotel Swiss Bellin Tunjungan Surabaya, Rabu malam (14/03/2018).

Linda menambahkan, di acara gathering ini merupakan bentuk apresiasi kepada klien sebagai ucapan terima kasih atas loyalitas yang terjalin selama ini.

“Di acara ini pula kami  memberikan update terkait promosi-promosi hadiah paket perjalanan wisata untuk 1 keluarga yang beruntung memperoleh liburan ke Bali, Bangkok, Korea untuk para tamu yang telah menginap di seluruh unit Parador Hotels & Resorts dan akan diundi setiap 6 bulan sekali. Selain itu, kami juga memberikan kemudahan reservasi kamar untuk para tamu Corporate dengan menggunakan platform website Parador yang baru dan akan lebih terjangkau dari platform Online Travel Agent,” tandas Linda.

Parador Hotels and Resorts bakal berinovasi untuk mempermudah layanan melalui penggunan Guest Preferred Card. Tak hanya itu, Parador juga melalukan pelebaran Ballroom Atria Hotel Gading Serpong dan dan lainnya.@Eld-Licom

Baca Juga:  Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi