Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Ini 9 pemain Manchester United yang bakal ditendang Mourinho
Jose Mourinho
Globola

Ini 9 pemain Manchester United yang bakal ditendang Mourinho 

LENSAINDONESIA.COM: Hasil mengecewakan atas Sevilla sehingga tersingkir dari ajang Liga Champions berdampak sangat masif bagi sejumlah pemain Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan bakal melakukan cuci gudang pada bursa transfer pemain musim panas 2018.

Dilansir Daily Mail, sedikitnya ada 9 pemain Manchester United yang bakal dilego ke jendela bursa transfer pemain. Luke Shaw, Daley Blind dan Chris Smalling nampaknya bakal hengkang karena sering jadi sasaran kritik Mourinho.

Ada juga nama striker Anthony Martial yang tak kunjung jadi pilihan utama dalam skuad inti. Penyerang asal Prancis itu juga makin gerah setelah Mourinho memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer pemain Januari lalu.

Dua gelandang asal Spanyol Ander Herrera dan Juan Mata nampaknya juga masuk daftar jual karena jarang dimainkan sebagai pemain inti.

Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya expired di akhir musim ini juga akan dilepas. Terakhir adalah Michael Carrick yang nampaknya bakal pensiun dan bergabung dengan staf pelatih. @LI-15

Baca Juga:  FKPPI minta Risma 'Mama Papua' turun atasi ketegangan di Asrama Kalasan Surabaya