Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
HIPMI gandeng Pelindo III sinergikan potensi bisnis di Jatim
HIPMI Jatim saat mengunjungi lingkungan kerja PT Pelindo III. Foto-ist
Bisnis

HIPMI gandeng Pelindo III sinergikan potensi bisnis di Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bekerja sama dengan Pelindo III untuk membahas potensi sinergi dan brand awareness. CEO Pelindo III Ari Askhara menerima kunjungan pengurus serta puluhan anggota HIPMI Jawa Timur di Ruang Cendana Terminal Teluk Lamong.

Dalam hal ini Pelindo III membahas potensi kolaborasi dan sinergi dengan para pengusaha guna menjawab tantangan bisnis di Jawa Timur.

Ari Askhara menyampaikan, pertumbuhan perusahaan saat ini sebab dari adanya kemauan berubah dan menjadi berbeda dengan yang lain, terutama pada bidang Sumber Daya Manusia.

“Saat ini, bisnis kami lebih banyak melibatkan pegawai muda atau Gen Y untuk menjawab tantangan ekonomi global sehingga kami lebih cepat untuk bergerak,” ujar Ari Askhara dalam keterangan resminya, Kamis (22/03/2018).

Sementara itu, Ketua Dewan kehormatan HIPMI Jatim, M. Ali Affandi mengatakan, Pelindo III berpotensi besar di bidang usaha yang mampu  mendorong pertumbuhan perekonomian Jawa Timur.

“Kami ingin sekali belajar kepada Pelindo III secara serius karena banyak potensi besar yang semakin berkembang terutama mengedepankan sumber daya generasi muda dalam berinovasi”, ucap M.Ali.

Potensi dan pengembangan usaha Pelindo III di Indonesia dipaparkan jelas termasuk target yang makin meningkat, sehingga semakin menggugah semangat anggota HIPMI atau diklaim sebagai Pejuang Pengusaha untuk terus belajar dan selalu berkembang.

“Tantangan pengusaha muda yang semakin dinamis terjawab dengan program ini, sebab ilmu dan pengalaman dari Pelindo III bisa dipelajari secara langsung dan dimentori oleh CEO Pelindo III”, jelas M. Ali.

Saat itu, Ari Askhara berpesan pada penutup sharing session, untuk mengembangkan bisnis, perusahaan harus berani tampil beda. Hal tersebut sama seperti penerapan di Pelindo III yang mengedepankan transformasi pada People, Process and Technology di seluruh unit usahanya sehingga berhasil berkembang dengan maksimal.

Baca Juga:  Jaga mutu dan pelayanan, PPS Autoshine Salon Mobil raih ISO 9001

“Berani berbeda dan takutlah menjadi sama dengan perusahaan lain. Dare to Change!”, pungkas Ari Askhara.@Rel-Licom