Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Kartu perdana Samsung Unlimited ini hemat penggunaan data hingga Rp 375 ribu
(pojok kiri) Daniel Arif Hidayat, Sales Area Manager Surabaya dan Muhammad Cahyadi, Region Head North East Java saat mengunjungi booth Samsung di sentra ponsel WTC Surabaya, Kamis (29/03/2018). Foto-Eld
Bisnis

Kartu perdana Samsung Unlimited ini hemat penggunaan data hingga Rp 375 ribu 

LENSAINDONESIA.COM: PT Smartfren Telecom, Tbk, hadirakan kartu perdana Samsung Unlimited dengan mengusung nilai lebih layanan data untuk pelanggannya. Program ini merupakan bundling Smartfren dan Samsung bertujuan untuk memberi kenyamanan komunikasi bagi pelanggan loyalnya.

“Starterpack (kartu perdana) Samsung Unlimited ini hadir untuk pelanggan khususnya pengguna Samsung J Series yang diantaranya J7 Prime, J3 Pro, J5 Pro ,J7 Pro dan J7+. Pengguna Samsung type tersebut akan dimanjakan dengan fasilitas akses data menarik dari Smartfren dengan kuota khusus,” ujar Muhammad Cahyadi, Region Head North East Java di Surabaya, Kamis (29/03/2018).

Pengguna kartu ini bisa menikmati kuota selama 15 hari usai mengaktivasi. Lalu untuk mendapatkan paket Unlimited gratis selama 15 hari, pelanggan wajib mengunduh aplikasi mySmartfren agar bisa ditukar dengan bonus kuota data tersebut.

“Bagi pelanggan yang mengisi pulsa minimal Rp 10 ribu usai 15 hari aktivasi, secara langsung memperoleh benefit lebih untuk menelepon. Pengguna kartu perdana ini juga bisa melakukan isi pulsa Rp 99 ribu untuk menikmati paket unlimited selama sebulan, tandas Cahyadi.

Sementara itu, Daniel Arif Hidayat, Sales Area Manager Surabaya, Jawa Timur menyampaikan, melalui program ini, pengguna cukup membeli paket unlimited cukup dengan Rp 99 ribu sebanyak 6 kali, maka pelanggan memperoleh untuk Rp 375 ribu.

“Sebenarnya harga normal paket unlimited ini sejumlah Rp 149 ribu, dengan program kartu perdana anyar ini, maka bisa mampu menghemat hingga Rp 375 ribu. Dan untuk memperoleh kartu perdana Samsung kali ini, pelanggan bisa mengunjungi mitra outlet Smasung Store dan Smartfren tentunya. Dengan program bundling ini, diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan hingga 50 persen. Sebab berkaca pada penjualan Samsung J Series yang mampu menyumbang angka penjualan mencapai 30 persen ,” pungkas Daniel.@Rel-Licom

Baca Juga:  Jaga mutu dan pelayanan, PPS Autoshine Salon Mobil raih ISO 9001