Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Shangri-La Hotel Surabaya rombak kamar dengan konsep futuristik
Salah satu kamar residence suite model baru di Shangri-La Hotel Surabaya. Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Shangri-La Hotel Surabaya rombak kamar dengan konsep futuristik 

LENSAINDONESIA.COM: Shangri-La Hotel Surabaya berhasil merampungkan renovasi besar pada kamarnya, yakni menyematkan desain futuristik guna mengikuti perkembangan trend terkini.

Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Hotel Surabaya mengatakan, kendati pihaknya tetap mengusung dan menghargai interior klasik, kali ini Shangri-La Hotel Surabaya juga menyisipkan desain futuristik dengan penuh gaya kekinian.

“Dengan rampungnya renovasi pada semua kamar yang berjumlah 380 unit tersebut, dari tipe kamar terendah Deluxe hingga Suite sudah dilakukan bertahap selama hampir 2 tahun ini membuka suatu cerita baru tentang kemewahan, sentuhan pribadi serta amenitis premium,” papar Jonathan kepada Lensaindonesia.com, Jumat (30/03/2018).

Ia menambahkan, pemandangan dari kamar yang menghadap kota, komplek perumahan elite sekitar Darmo ataupun ke arah kolam renang menyajikan nuansa sarat akan pengalaman baru bagi tamu. Kemudian untuk ruang dalam kamar tamu, dibesut antara disain  tradisional Jawa dikombinasi dengan disain kontemporer yang memberikan kesan pengalaman tinggal yang luar biasa.

“Selain kamar yang luas yang terdiri dari kamar single, twin hingga kamar suite, semua tipe kamar menawarkan keseimbangan antara kenyamanan mewah, modis dan berkelas. Kami yakin para tamu dan pengunjung Shangri-La yang berharap standar tinggi, jasa layanan ekstra serta amenities di kamar akan terpenuhi. Apalagi kamar yang baru saja direnovasi ini dilengkapi akses Interner berkecepatan tinggi, TV LCD dengan pilihan saluran berita serta hiburan berskala internasional,” tutur Jonathan.@Rel-Licom

Baca Juga:  Dukung pertumbuhan UMKM Jatim, GrabExpress gelar pelatihan pemasaran digital dan fotografi