Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pedasnya Bebek Gobar Hotel Harris Gubeng
HEADLINE

Pedasnya Bebek Gobar Hotel Harris Gubeng 

LENSAINDONESIA.COM: Menu bebek masih jadi buruan penikmat kuliner. Melihat peluang ini, Hotel Harris Gubeng menyajikan varian Bebek Goreng Bakar.

“Berawal dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di Hotel HARRIS Gubeng, maka kami menyajikan menu Bebek Gobar, yang artinya dlgoreng dan dibakar sekaligus,” ucap Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotels & Conventions Gubeng, Senin (2/4/2018).

Ada tiga varian yaitu dengan pillhan bumbu dan sambel rica-rica, woku-woku dan Madas (manis pedas). “Tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan keinginan kustomer,” ujarnya.

Dan bila pengunjung menginginkan menu bebek yang biasa, disediakan pilihan Bebek Goreng Ori dan Kremes.

Chef Fahriansyah menjelaskan bebek ini diungkep terlebih dahulu, lalu kemudian digoreng dan dibakar. Lalu diolah sesuai dengan bumbu rica-rica, woku-woku maupun madas. Adapun tiga varian ini dihadirkan karena ingin menyajikan menu otentik Nusantara dari Sulawesi Utara yang pas.

”Tidak menutup kemungkinan, kedepan kami akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah lainnya” jelasnya.

Menu ini hadir di Harris Cafe mulai 2 April-14 Mei 2018. @licom

Baca Juga:  Daftar Cawali Surabaya di PSI, Vinsensius Awey komitmen anti poligami dan korupsi