Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Grand Inna Tunjungan Surabaya kolaborasikan olah raga lari dan wisata kuliner
(ki-ka) GM Grand Inna Tunjungan, Fajar Subeni dengan Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said, VP Starategic Partnership, Panca R Sarungu dan Ketua Panitia Surabaya KulineRUN, Suci Waluyo saat memaparkan Surabaya KulineRUN. Foto-ist
Kuliner

Grand Inna Tunjungan Surabaya kolaborasikan olah raga lari dan wisata kuliner 

LENSAINDONESIA.COM: PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN padukan even olah raga lari dengan wisata kuliner. “Surabaya KulineRUN” bakal digelar pada 13 Mei 2018 mendatang di halaman Grand Inna Tunjungan Surabaya.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said mengatakan, Surabaya KulineRUN merupakan bentuk komitmen HIN mendukung pengembangan industri wisata nasional yang mengusung kearifan lokal, khususnya ragam kuliner dari beberapa daerah di Indonesia.

“Event seri KulineRUN ada di berbagai kota ini mengusung semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, adanya event ini diharapkan berkontribusi meningkatkan kunjungan wisata mancanegara maupun domestik, khususnya Surabaya dan Jatim,” ujar Iswandi saat diwawancarai awak media Surabaya, Rabu (04/04/2018).

Iswandi menambahkan, Surabaya KulineRUN terselenggara tepat di HUT Surabaya, namun even ini maju lebih awal sebab mendekati bulan Ramadan.

Gelaran ini diprediksi melibatkan hampir 1.500 peserta dari sejumlah komunitas lari baik dalam kota, luar kota bahkan luar negeri dengan lari menempuh jarak 2.5, 5 dan 10 KM dimulai dari depan hotel  Grand Inna Tunjungan Surabaya.

“PIhak kami telah menyiapkan 1.700 jersey dan tak menutup kemungkinan KulineRUN ini bakal melebihi target. Hal ini nampak dari semalam sudah banyak komunitas lari yang telah konfirmasi untuk berpartisipasi,” tandas Iswandi.

Tak sekedar mengantongi medali, pesertajuga akan menerima voucher untuk ditukarkan dengan makanan khas Jatim. Dan sudah disiapkan 25-30 tenda bagi para UKM yang menyediakan makanan khas Jatim.

Total hadiah diperebutkan mencapai Rp50 juta  dengan harga tiket early bird untuk 2.5K Rp150 ribu, 5K Rp170 ribu dan 10K Rp200 ribu.

“Peserta langsung memperoleh jersey, BIB Number plus chip, medali, voucher kuliner, e-sertifikat, race book, tas serut dan voucher sponsor,” pungkas Iswandi.@Eld-Licom

Baca Juga:  Anji bakal meriahkan Glorious 22nd Kantor Club 5 Desember