Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Honor, e-brand smartphone melalui type Honor 9 Lite yang mengusung konsep remaja ini terjual habis dalam waktu satu menit di situs destinasi belanja online Shopee saat ajang flash sales berlangsung mulai jam 12:00 WIB.

“Kami sangat terpukau atas dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Honor berdedikasi sepenuhnya untuk senantiasa hadirkan mutu produk tak tertandingi bagi konsumen di Indonesia. Berikutnya, kami pastikan akan terus hadirkan produk mutakhir terbaik dan pengalaman nirkabel internet maksimal bagi kawula muda di Indonesia. Kami yakin Honor bakal mencapai sukses bersama para pengguna kami, seperti halnya pencapaian kami di pasar global lainnya,” ujar ” ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (05/04/2018).

James menambahkan, Honor merayakan resmi hadirnya di Indonesia pada 27 Maret dengan memamerkan kepiawaian Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X.

“Ajang peluncuran tersebut menggarisbawahi dedikasi dan komitmen Honor dalam menyajikan rangkaian fitur premium dan kinerja unggul bagi para pencinta ponsel pintar, dengan kisaran harga yang terjangkau,” tandas James.

Honor 9 Lite dibekali kamera berlensa ganda 13MP + 2MP, di sisi depan dan belakang. Ponsel ini dibalut kaca 2.5D berefek cermin, serta tampilan FullView HD tak bertepi berukuran 5.65 inci.

Ponsel pintar Honor 9 Lite digemari ponseler seluruh dunia. Di India, Honor 9 Lite ludes terjual dalam waktu 6 menit di sebuah ajang flash sale di Flipkart pada Januari lalu. Sedangkan, di kawasan Asia Tenggara, piranti ini terjual habis beberapa kali saat flash sales di negara Vietnam dan Thailand. Kesuksesan ini ditopang pada komitmen berkelanjutan Honor untuk menawarkan teknologi mutakhir, gaya rancang penuh pesona, dan kemudahan akses bagi para kawula muda.

“Honor menghargai komunitas penggemar produknya dan antusias menciptakan pengalaman tiada duanya bagi mereka. Untuk itu, penggemar ponsel pintar, fans Honor, serta masyarakat pada umumnya, saat acara peluncuran khusus dengan Shopee pada 4 April kemarin, Honor mengumumkan ada 3 pembeli Honor 9 Lite pertama di situs tersebut pada 5 April akan memperoleh gadget ini secara gratis,” pungkas James.@Rel-Licom