Trending News

17 Aug 2019
DNI Skin Centre Gresik gratiskan Facial Kekinian untuk Duta GenRe
Salah satu finalis GenRe Gresik saat dalam proses treatment Facial Kekinian. Foto-Eld
Adv-Bisnis

DNI Skin Centre Gresik gratiskan Facial Kekinian untuk Duta GenRe 

LENSAINDONESIA.COM: DNI Skin Centre Gresik mengundang 30 finalis Duta GenRe (Generasi Berencana) komunitas sosial yang digagas BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Gresik untuk memperoleh layanan gratis “Facial Kekinian” sebagai bentuk promosinya, Sabtu (07/04/2018).

Gelaran ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan DNI Skin Centre pada khalayak remaja millenial sekaligus mengedukasi betapa pentingnya perawatan wajah merupakan satu kebutuhan khususnya bagi para remaja.

Fajrul Falakh, Manager Operational DNI Skin Centre Gresik mengatakan, Komunitas Duta GenRe sat ini sudah memiliki follower cukup banyak, sehingga menjadi viral di kota Gresik.

“Saya sangat antusias bekerja sama dengan komunitas Duta GenRe Gresik ini, sebab melihat dari proses seleksinya, sudah diminati mulai dari 1.000 peserta. Kemudian seleksi kembali menyaring menjadi 150 peserta hingga tersaring lebih ketat hingga terpilih 30 finalis,” papar Fajrul saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com.

Ia menambahkan, selain untuk lebih memperkenalkan layanan dari DNI Skin Centre Gresik ini, yang pasti adalah dari promo dengan model ini akan lebih memperkenalkan kepada masyarakat umum untuk mendatangi klinik kulit tersebut.

“Memang dari sisi bisnis, untuk segmen komunitas ini kami berharap akan berkontribusi sebesar 80 persen dari target pendapatan kami perbulan, dan rata-rata income perhari kami mencapai Rp 10 juta dan selalu melampaui dari target yang ditentukan hingga 20 persen di setiap bulannya. Dan di bulan ini, kami optimis mampu mencapai income hingga Rp 300 juta, dan layanan Facial Growing yang cukup mendominasi dan berkontribusi sekitar 40 persen dari semua layanan yang ada di sini. Jika dirupiahkan, layanan Facial Kekinian yang kami gratiskan tersebut mencapai Rp 500.000,” papar Fajrul.

Sementara itu, dr. Aulia Ryando, Ahli Esthetic DNI Skin Center Gresik menyampaikan, treatment Facial Kekinian ini memang sangat pas bagi kebutuhan generasi millenial untuk menjaga kesehatan kulit wajah sebagai prioritas penampilan mereka. Sebab anak-anak jaman sekarang selalu nampak rajin merawat kulit wajah.

“Facial Kekinian ini merupakan perpaduan penggunaam alat-alat canggih untuk meminimalisir timbulnya komedo, dan ozone disemprotkan untuk mengangkat kulit mati dan kemudian dilaser agar merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Memang treatment kali ini berbeda dengan facial biasa, sebab wajah tanpa dimassage, bahkan cukup memakan waktu kurang dari 45 menit,” papar dr. Ryando.

Saat ini, DNI Skin Centre yang di buka sejak tahun 2017 lalu, kini sudah mengantongi follower InstaGram mencapai 2.000 lebih dan berhasil menghimpun pelanggan tetap hingga 2.500 orang.

Adapun layanan yang ditawarkan diantaranya, Peeling (Mengangkat sel kulit mati pada wajah), Tanam Benang (menarik kulit), Body Whitening (pemutihan kulit), Hair Removal Laser (menghilangkan bulu kaki, ketiak,dll), dan Lifting (pengencangan kulit ).@Eld-Licom

    

Related posts