Begini cara tim memperkenalkan kemasan untuk kaum perempuan. @rudi
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Memasuki April, suasana emosi momen Peringatan Hari Kartini sudah sangat terasa seolah menjadikan Apeoil jadi bulan perempuan. Grand Galaxy Park, salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Bekasi, menggelar acara khusus bagi kaum perempuan bertajuk “Aspire & Inspire”.

Acara berlangsung di Main Atrium Grand Galaxy Park sejak  6 sampai 9 April 2018 ini kerjasama “House of Perempuan, Nature-E” dan Komunitas Pustaka Bergerak.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park, mengatakan menyambut Hari Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April 2018, pihaknya menghadirkan banyak acara menarik bagi pengunjung setianya terutama bagi kaum perempuan.

Mereka dapat saling mendukung, mengapresiasi dan #berbagienergicantik yang bisa dijadikan inspirasi Wanita Indonesia.

“Acara ini dikemas dalam workshop, seminar, talkshow, program CSR hingga bazaar. Para pengunjung juga dapat menikmati dan ikut berpartisipasi ke dalam rangkaian acara yang diselenggarakan itu,” kata Wahyu kepada Lensaindonesia.com di Bekasi, har ini (6/4/3/2018).

Ia menjelaskan, rangkaian acara tersebut antara  lain Kartini’s Costum Competition, Kids National Costume Competition, Cooking Class Demo, Beauty Live Show, International School Performance, dan Trijaya Light Talk serta masih banyak rangkaian acara menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan special dari dua penyanyi Wanita Indonesia yaitu Astrid pada 22 April 2018 dan Ghea Idol pada 29 April 2018 mulai pukul tujuh malam.

“Pada kesempatan kali ini juga, Grand Galaxy Park bersama Komunitas Pustaka Bergerak juga menyelenggarakan program CSR berupa donasi buku yang sudah terpakai untuk  disumbangkan ke daerah-daerah di pelosok Indonesia yang membutuhkannya sebagai wujud berbagi “cinta kasih” sesama.

“Kegiatan CSR donasi buku ini untuk meperingati Hari Buku Sedunia yang diperingati tanggal 23 April 2018 mendatang,” kata Wahyu.

Ia mengungkapkan bagi para pecinta belanja khususnya wanita, pihaknya juga memberi penawaran menarik dalam program belanja Women Treats yang berlangsung pada tanggal 6 – 29 April 2018 yang berhadiah Emas Batangan, Voucher Belaja dan Merchandise menarik dengan menujukan aplikasi SedayuOne dan struk pembelanjaan minimum Rp. 500.000 diseluruh tenant Grand Galaxy Park Mall dan gratis parkir selama satu hari penuh.

Selain itu, pemenang juga mendapatkan hadiah ambahan berupa voucher belanja senilai Rp. 100.000 khusus anggota SedayuOne wanita pada tanggal 21 April 2018.

“Kami juga menghadirkan promo menarik lainnya yang bisa dinikamti oleh seluruh anggota SedayuOne dengan mendapatan tiga kali lipat point SedayuOne setiap transaksi di Kids Tenant GGP Mall diantaranya Kidzooona, Cool Kids, Sansan Wawa & Funworld pada hari Senin hingga Jumat,” tutur Wahyu. @Rudi