LENSAINDONESIA.COM: Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo akhirnya mengungkap identitas pria yang bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 Tunjungan Plasa 6, Rabu (11/4/2018) siang tadi.

Pria tersebut bernama Michael Mulyono (29) warga Jl Kedungdoro 36-46 B 11 Surabaya. “Korban (Michael) merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, dibuktikan dengan gelar akademik-nya S.Ked,” ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (11/4/2018) petang.

David menambahkan, pihaknya sudah bertemu dengan keluarga korban, terutama ibunya. Menurut keluarga korban Michael sudah dua kali mengikuti seleksi spesialis bedah. Namun hasilnya selalu gagal.

“Nah bisa diindikasikan, mungkin itu dorongannya melakukan bunuh diri,” tambahnya.

Sementara itu menurut data yang didapat dilapangan, Michael adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang sudah lulus 3 tahun lalu. Michael juga diketahui tengah melaksanakan praktik magang di sebuah klinik di kawasan Jl Manukan Surabaya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Michael melakukan bunuh diri dari lantai 8 parkiran mobil Tunjungan Plasa 6 Surabaya dan jatuh tepat di area loading dock gedung yang sama, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 14.15 WIB. @nanda