LENSAINDONESIA.COM: Di tengah insiden kebakaran mal, seorang pria ditemukan tewas di area loading dock Tunjungan Plasa 6 Surabaya, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 14.15 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga adalah pengunjung mal tersebut.

Berdasarkan laporan lensaindonesia.com di lapangan, pria nahas tersebut jatuh dengan posisi tertelungkup, sedikit ceceran darah juga terlihat di lokasi kejadian. Korban memakai kemeja batik putih, bercelana jeans putih dan bersepatu hitam itu terjun dari lantai atas parkiran mobil mall tersebut. “Kemungkinan jatuh dari lantai 8 parkiran mobil. Kaki kananya patah dan wajahnya hancur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya tengah berusaha mencari identitas pria nahas itu. “Masih kami cari tahu identitasnya. Mohon teman-teman bersabar,” katanya.

Masih kata David, pihaknya juga tak menampik bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu melompat dari parkiran mobil. “Jika dilihat dari posisi jatuhnya memang benar dengan cara melompat,” imbuhnya.

Sampai saat ini polisi juga masih menyelidiki motif jatuhnya pria nahas tersebut. “Nanti akan kami dalami untuk motifnya, apakah dia sendirian atau bersama-sama nanti akan dicari tahu dulu,” tambah David.

Jasad pria itu kini sedang di identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan otopsi. @nanda