Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Antusiasme tinggi, Anne Avantie kembali hadirkan Pasar Tiban
CANTIKA

Antusiasme tinggi, Anne Avantie kembali hadirkan Pasar Tiban 

LENSAINDONESIA.COM: Desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie menggelar Pasar Tiban Festival Budaya dan Kuliner di Pakuwon Mall, Selasa (17/4/2018). Pionir kebaya kontemporer itu kembali menggandeng UMKM dalam pameran yang dilaksanakan untuk kali ke-15 itu.

Pasar Tiban yang dilaksanakan mulai 17-22 April kali ini diharapkan jadi akses bagi UMKM yang kesulitan memasarkan produknya. Yang menarik, produk milik Anne Avantie disini dihasilkan oleh para napi LP Bulu Semarang.

“Memang kami bekerja sama dengan napi perempuan di LP Bulu Semarang dalam hal menjahit karena potongannya sudah dari kami. Hasilnya pun tetap ada kuratornya,” kata Anne ditemui di sela pembukaan pasar Tiban.

Anne juga mengatakan ada beberapa koleksinya yang dipamerkan diambil dari perayaan 29 tahun berkarya.

Dia pun bersyukur meski hanya berijazah SMP mampu memberi kontribusi bagi bangsa Indonesia hingga menginjak tahun ke-29.

“Pendidikan itu penting namun pendidikan kehidupan jauh lebih penting. Keterbatasan tidak boleh mengekang seseorang untuk bisa maju. Dan saya ingin memberi motivasi itu lewat pameran ini. Dan saya bersyukur warga Surabaya selalu antusias meski ini sudah digelar kali ketiga,” pungkasnya.

Sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan disini seperti talkshow serta parade show bertajuk “Kartini koe Kartini moe”. Selain itu, momen ini dimanfaatkan untuk membagikan 21 kursi roda, 21 kruk dan 21 tingkat tuna netra serta 100 polis asuransi. @licom

Baca Juga:  Imam Mustofa diamankan pasca penyerangan Polsek Wonokromo, ini ungkapan perasaan keluarganya