Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
East Meets West Crab Buffet, menu terbaru dari executive chef baru Shangri-La
HEADLINE

East Meets West Crab Buffet, menu terbaru dari executive chef baru Shangri-La 

LENSAINDONESIA.COM: Shangri-La Hotel, Surabaya mengenalkan Executive Chef nya yang baru, Chef Kamal Silva yang bergabung sejak 30 Maret 2018. Kehadiran pria yang berpengalaman 27 tahun ini menggantikan chef Glenn Robert.

Chef Kamal yang berasal dari Canada bukanlah nama asing di jaringan Shangri-La, karena sebelumnya juga pernah bergabung di salah satu jaringan hotel Shangri-La Singapore. Selama ini, Chef Kamal malang melintang di bidang kuliner, mulai dari negara kesultanan Oman, Uni Emirat Arab hingga Canada.

Keahlian chef Kamal dalam bidang kuliner dipengaruhi oleh kakak kandungnya yang berprofesi sebagai pastry chef di Sri Lanka. Latar belakang pendidikan chef Kamal dari Asia Lanka Education School, setelah lulus, mulai berkarir di tahun 1991 mengembang kan diri sesuai style kuliner nya.

Sebagai Executive Chef, bertanggungjawab terhadap 7 restoran yang ada di Shangri-La Surabaya termasuk room service serta banqueting, baik untuk acara gathering, wedding ataupun perusahaan.

“Saya yakin dengan menggunakan bahan-bahan yang masih segar yang mengeluarkan aroma alami dari bahan-bahan tadi, tentunya akan memberi kesan pada lidah kita ditambah dengan persiapan dan penggunaan bahan yang seimbang plus bekerja bersama koki muda, dinamis dan bermotivasi tinggi, akan mengghasilkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu Shangri-La Surabaya,” kata Chef Kamal.

Dalam acara jumpa dengan awak media hari ini, chef juga mengenalkan salah satu kreasinya East Meets West Crab Buffet yang berlangsung mulai 16 s/d 27 April di resto Jamoo khusus makan malam. Konsep ini menandingkan olahan kepiting ala Timur vs Barat, beberapa menu diantaranya Singapore Chilli Crab, Salted Egg Crab vs Crab Linguine, Crab Mac and Cheese. @licom

Baca Juga:  Wali Kota Malang berharap Lansia wariskan budi pekerti pada generasi muda¬†