(ki-ka) Bob Sprengers, Chief Brand Officer, Lazada Group dengan Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia usai penandatanganan MoU. Foto-ist
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: ASUS Indonesia kini bekerja sama dengan Lazada Indonesia terkait dibesutnya smartphone andalan terbaru ASUS ZenfFone Max Pro M1 yang akan diluncurkan 23 April 2018 mendatang. Kerja sama ini diwujudkan dengan penendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dari kedua belah pihak.

Selain itu, ASUS dan Lazada menggelar menggelar kunjungan resmi pada PT Satnusa Persada sebagai komitmen kedua belah pihak menyajikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Dalam aktifitas tersebut, PT Satunusa  Persada menunjukkan proses produksi hingga proses penyaluran produk kepada konsumen. Dalam hal ini  ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) sebab perakitan smartphone ASUS dilakukan secara nasional dengan metode Surface-Mount Technology (SMT). Metode ini akan mampu mengakselerasi proses produksi smartphone ASUS.

Untuk Lazada, sebagai partner penjualan ASUS diposisika untuk penyampai produk kepada konsumen lebih luas ke seluruh Indonesia. Pengalaman konsumen mengakses produk-produk ASUS akan makin mudah melalui penawaran Lazada diantaranya metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran beragam, jaminan keaslian produk  hingga penawaran harga kompetitif.

“Sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone yang kerap menyajikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi kualitas, kemudahan untuk mendapatkan produk, kami yakin Lazada sebagai salah satu e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami dengan baik secara nasional,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam keterangan resminya, Rabu (18/04/2018).

Benjamin menambahkan, kerjasama ini akan memudahkan konsumen memperoleh smartphone berkualitas dari ASUS dengan harga kompetitif. Baik ASUS maupun Lazada bakal menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mempromosikan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari ASUS ZenFone Max Pro M1 .

Sementara itu, Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia menyampaikan, selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, sudah bekerjasama dengan ratusan brand domiestik dan mancanegara untuk memenuhi kebutuhan konsumen mencari produk favorit.

“Kami senang menjadi mitra eksklusif pilihan ASUS untuk mengembangkan bisnis di Indonesia. Penandatanganan MoU tersebut menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia.” tutup Duri.@Rel-Licom