Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pasang iklan hubungan seks threesome, wanita asal Surabaya ini diadili
Veronita saat di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (19/04/2018). FOTO: rofik-licom
HEADLINE JATIM RAYA

Pasang iklan hubungan seks threesome, wanita asal Surabaya ini diadili 

LENSAINDONESIA.COM: Gara-gara ingin mendapat kepuasan seks, Veronita (21) warga Jl Tambak Wedi Baru, Surabaya, berbuat nekat.

Ia mengiklankan diri melalui media sosial Facebook untuk memikat pria hidung belang. Anehnya, Veronita menawarkan hubungan seks bertiga (Treesome) bertarif Rp 500 ribu.

Parahnya, pria kedua yang menjadi partner berhubungan seks tersebut adalah suaminya sendiri, Reza Riski Pratama.

Akibat perilaku seks menyimpang dan melakukan praktek prostitusi yang meresahkan masyarakat ini, Veronita akhirnya ditangkap polisi dan kasusnya di sidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (18/04/2018).

Dalam sidang kemarin, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Suparlan menghadirkan saksi (Polisi) dari Unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Sidang yang digelar secara tertutup ini, saksi mengatakan terdakwa dengan sengaja mencari teman kencan melalui group media sosial facebook, untuk melakukan hubungan badan bertiga.

“Terdakwa mencari pasangan melalui group media sosial, untuk sensasi hubungan badan dengan menggunakan akun suaminya,” ujar saksi diungkapkan JPU Suparlan.

“Bagi yang bersedia menjalin hubungan badan bertiga, terdakwa memasang tarif Rp 500 ribu, dan saksi Danile yang tertarik menyatakan tertarik, setelah sepakat terdakwa dan suaminya menuju Hotel Sparkling, menyewa kamar 308 di lantai III,” tambahnya.

Atas keterangan saksi tersebut, terdakwa tidak membantahnya, sehingga sidang akan dilanjutkan dengan agenda keterangan suami terdakwa Reza Risky Pratama.

Jaksa Suparlan menambahkan, untuk mencari minat pria hidung belang yang akan melakukan hubungan badan bertiga, terdakwa memajang fotonya.

“Dia menggunakan akun facebook suaminya, disana terdakwa juga memajang fotonya,” pungkas Parlan.

Perlu diketahui, terdakwa Veronita menggunakan akun facebook suaminya Reza Risky Pratama masuk grup Fantasi Real of Pasutri.

Dengan mengupdate status: cari partner threesome bermodal area Surabaya, dalam chatnya, terdakwa dan saksi Danil saling bertukar nomor ponsel dan disepakati dengan harga Rp 500 ribu.@rofik

Baca Juga:  Ada bantuan PBI, Sri Mulyani pastikan kenaikan iuran BPJS tak membebani