Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
The Trans Icon Surabaya 40 persen sudah terjual
(kiri) Fransiscus Afong, Marketing Director Trans Property didampingi Antony Susanto, Marketing General Manager Trans Property saat menjelaskan spesifikasi The Trans Icon Surabaya. Foto-Eld
EKONOMI & BISNIS

The Trans Icon Surabaya 40 persen sudah terjual 

LENSAINDONESIA.COM: Trans Properti kini membangun Hunian The Trans Icon Apartemen di kawasan utama JL. A Yani Surabaya  sekaligus membidik pasar kota sekitarnya di Jawa Timur, seperti Gresik, Malang, Jember dan kota lainnya yang diperkirakan rampung di akhir tahun 2019.

Direktur Marketing Trans Property, Fransiskus Afong, menyampaikan, The Trans Icon di Kota Pahlawan kali ini dibangun pada kawasan vital di Surabaya. Letak posisi tersebut merupakan jalur utama menuju luar kota bagi masyarkat yang hendak menuju Malang, Jember, Gresik dan kota lainnya.

“Lokasi tersebut memang kami pilih untuk lebih menjelaskan kepada masyarkat Surabaya dan sekitar agar memiliki hunian eksklusif di tengah kota Surabaya. Di The Trans Icon sendiri, memiliki keunggulan yang tak kalah dengan hunian kesklusif lainnya, sebab di The Trans Icon ini telah dibangun area bermain ski indoor layaknya bermain ski di luar negeri,” Afong kepada Lensaindonesia.com, Sabtu malam (21/04/2018).

Afong menambahkan, usai menggelar `ground breaking` 9 Maret lalu, tower kedua The Trans Icon Surabaya telah terjual 40 persen yang sudah dipesan oleh warga Gresik, Malang, Jember, dan warga Surabaya tentunya.

“Di dalam 2 tower tersebut, masing-masing disisipi 500 unit apartemen dengan luas kamar sekitar 25 hingga 83 meter. Untuk type studio dibanderl dengan harga Rp 600 juta. Selain mengandalkan ski indoor, apartemen The Trans Icon Surabaya bisa dikatakan layanannya standard hotel bintang enam sekaligus dilengkapi pusat perbelanjaan,” papar Afong.

Informasi yang diperoleh, serah terima kawasan bakal rampung selesai akhir 2019 kemudian berlanjut di pertengahan 2020 untuk penyerahan unit apartemen seiring saat ini masih dalam proses pembangunan.

Baca Juga:  Tingkatkan layanan dan promosi, FIFGroup gelar SAFARI 2019 di Ramayana Sidoarjo