Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Gandeng Bank BCA melalui penggunaan kartu Flazz, Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) menawarkan konsep penjualan menarik, yakni pemberian kunci apartemen secara langsung kepada konsumen kendati unit pesanannya belum rampung.

Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon menyampaikan, Co-Branding exclusive dengan BCA ini sebagai apresiasi untuk konsumen yang telah membeli unit dari GDL.

“Nunci tersebut berbentuk GDL Privilege Card, maka customer akan bisa memperoleh manfaaat baru dari kartu tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Minggu, (22/04/2018).

Kerjasama kali ini, lanjut Nuriaman, BCA memberikan keistimewaan berupa promo diskon di semua merchant BCA Flazz mulai dari segmen transportasi halnya parkir, spbu dan lainnya.

“Selain itu, untul retail seperti alfamart, Indomaret, carefour dan hypermart bisa digunakan.Dan untuk Food & Beverages, bisa digunakan di Mc D, AW, Starbuck, chatime. Bahkan, penggunaan di toko buku Gramedia dan yang lain bisa dipakai,” tandasnya.

GDL juga memberikan promo spesial berupa diskon 50 persen sebagai pembayaran Uang Tanda Jadi.

“Bahkan, para hadirin di acara ini akan diberikan doorprize perhiasan Frank & Co yang akan diundi pada akhir April 2018,” pungkas Nuriaman.@Eld-Licom