Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: LAKMÉ kembali melakukan sebuah breakthrough innovation dengan meluncurkan rangkaian makeup 9to5 Reinvent. Rangkaian terbaru ini diperuntukkan bagi para perempuan Indonesia yang memiliki kesibukan dan aktivitas yang padat namun tetap ingin tampil cantik setiap saat.

Hadir dengan warna yang pigmented, formula ringan serta tidak mudah luntur.

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia menjelaskan tuntutan kesibukan dan multi-role yang dijalankan oleh perempuan masa kini, sering kali tidak punya waktu untuk menjaga penampilan dan touch up makeup.

“LAKMÉ ingin mempermudah beauty ritual perempuan Indonesia sehari-hari sehingga kita semua bisa berkarya dengan maksimal dengan penampilan yang selalu menarik,” lanjut Adina.

Dalam peluncurannya di Jakarta, LAKMÉ 9to5 memperkenalkan empat perempuan masa kini yang selalu aktif sebagai LAKMÉ Squad, di antaranya Amanda Rawles, seorang aktris yang kini sedang sibuk meluncurkan film terbarunya yang mengaku jatuh cinta pada LAKMÉ 9to5 Reinvent, “LAKMÉ 9to5 Reinvent aplikasinya begitu effortless dan ringan, warnanya juga tahan sepanjang hari, sehingga tidak harus touch up lagi,” ungkapnya. @licom