Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara di kuartal satu telah membukukan total penjualannya yang mencapai 6.545 unit atau meningkat 21 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, lonjakan penjualan di kuartal satu tersebut dimotori oleh Honda Brio yang lepas landas terjual 1.730 unit. Lalu Honda HR-V yang berhasil mencatat angka penjualan 1.291 unit dan kemudian disusul Mobilio 1.082, CR-V 877 unit, dan BR-V 832 unit.

”Penjalan Mobilio di kuartal satu ini HSC telah mencapai 1.082 unit yang setara dengan peningkatan 25 persen dibanding tahun lalu dan berkontribusi sebesar 16,5 pesen terhadap total penjualan HSC. Lalu BR-V terjual 832 unit atau meningkat 85 persen dibanding tahun lalu. Sehingga total penjualan HSC, BR-V telah berkontribusi 12,7 persen. Dan target penjualan yang harus kami capai hingga akhir tahun nanti sebesar 28.500 unit,” papar Wendy kepada Lensaindonesia.com.

Wendy menambahkan, pihaknya juga menyiapkan sejumlah program menarik untuk menggenjot penjualannya yang menghadirkan penyegaran dua produk baru yakni New Honda Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V.

”Penyegaran ini diharapkan mampu mengejar target penjualan hingga semester satu nanti. Nantinya, hingga akhir semester satu 2018, kami optimis harus capai target penjualan 13.586 unit untuk semua tipe,” tegas Wendy.

New Honda Mobilio Special Edition berwajah baru mengusung new front grille design dan new fog lamp garnish berbekal tampilan terkesanelegan. Sementara itu, New Honda BR-V, dibekali new door side garnish membuat tampilannya semakin tangguh. Tak hanya itu, di dalam kabinnya kini juga dilengkapi layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8 inci.@Eld-Licom