Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Broadband Fiesta Mandiri dongkrak penjualan produk Telkomsel hingga 140 persen
Program Broadband Fiesta Mandiri ini mampu meningkatkan penjualan produk Telkomsel hingga 140 persen tahun lalu. Foto-Eld
Bisnis

Broadband Fiesta Mandiri dongkrak penjualan produk Telkomsel hingga 140 persen 

LENSAINDONESIA.COM: Telkomsel mengklaim program Broadband Fiesta Mandiri dengan mal WTC Surabaya mampu mendongkrak penjualan produknya hingga 140 persen di tahun lalu.

“Dengan program ini, mampu mendongkrak angka penjualan produk kami hingga 140 persen tahun lalu.pro Targetnya, tahun ini kembali kami menyasar lebih banyak pengguna broadband (jaringan internet) Telkomsel,” tegas Ericson Sibagariang, Vice President Sales and Marketing Tekomsel Area Jawa Bali, di sela launching program yang digelar bersama Bank Mandiri di mal WTC, Rabu (02/05/2018).

Ericson menambahkan, Broadband Fiesta di WTC (World Trade Center) Surabaya ini ditujukan bagi pelanggan atau calon pelanggan Telkomsel dengan gimmick-gimmick banyak hadiah dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

“Telkomsel terus berupaya memberikan layanan broadband terluas dan tercepat seiring gaya hidup mobile semakin nyata jadi bagian kehidupan masyarakat Indonesia,” tandas Ericson.

Program ini berlaku untuk transaksi pembelian produk senilai minimal Rp 500.000 disertai pembelian pulsa atau paket data dengan nilai ūminimal Rp 50.000 selama periode 1 Mei 2018 – 30 April 2019.

Program di tahun ini, Telkomsel juga menggandeng Bank Mandiri menawarkan benefit ekstra kupon untuk transaksi melaui penggunaan EDC (Electronic Data Capture) Bank Mandiri.

“Sejak 1 Mei 2018 hingga 30 April 2019, pelanggan berpeluang memperoleh sepeda motor Honda Revo FIT yang diundi setiap 4 bulan. Kemudian di akhir program, akan diundi juga hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio,” imbuh Ericson.

Saat ini pelanggan Telkomsel di Surabaya yang menggunakan layanan broadband berkisar 56 persen.

Di waktu yang sama, Susatyo Anto Budiyono, Senior Vice President Regional Transaction and Consumer Head, Bank Mandiri Region VIII menyampaikan, pihaknya ingin memberi manfaat tambahan yng disinergikan pada program ini. Terutama pada peningkatan pemanfaatan penggunaan mesin EDC Mandiri di merchant gadget dan elektronik berikut kartu seluler di mal WTC.

Baca Juga:  Kemenhub pastikan penerbangan Garuda penuhi aspek keselamatan dan keamanan

“Saat ini nasabah Mandiri berbelanja gadget dan elektronik berada di urutan kedua, yang membayar dengan kartu kredit atau debit Mandiri. Angka ini beda tipis sedikit dengan nasabah yang berbelanja fashion dan jawellary,” jelas Susatyo.@Eld-Licom