Nuansa elegan di Warung Bule yang maish kental dengan desain klasik menyertai para penikmat kulinernya. Foto-is
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Bumi Surabaya City Resort kini menghadirkan Warung Bule-Cascades Primavera. Sesuai namanya, warung ini berokasi di lantai tiga dalam dua restoran, yakni Cascades dan Primavera. Pastinya, warung ini memiliki menu andalan yang diberi tittle steak on a hot stone dan lamb skewers disajikan a la carte.

Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort menyampaikan, Warung Bule ini memiliki kapasitas tampung hingga 140 orang di dalamnya. Dan konsep interior dan eksteriornya mengusung gaya outdoor, bistro. Sedangkan di Primavera sendiri, nampak konsep ala Italia sangat kental jika diamati para pengunjung.

“Selain konsep interior, background dari tata ruang Warung Bule ini juga selalu kerap terdengar musik-musik di tahun 1960 hingga 1990 an. Dan ini akan membuat pengunjung di sini akan terkenang dan ingin berlama-lama,” ujar Novy kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (06/05/2018).

Terkait menu, lanjut Novy, Warung Bule mengandalkan konsep menu hot stoneyang bisa dipilih tingkat kematangan steaknya.Sebab pengunjung bisa memasak sendiri sesuai selera kematangan yang diinginkan yang sudah ada di meja makan.

“Menu hot stone berbanderol mulai Rp 259.000,00 ++ hingga Rp 339.000,00 ++. Namun hingga akhir Mei nanti, kami memberikan potongan harga sampai 40%. jam operasional Warung Bule setiap hari mulai pukul18.00-23.00. Mengingat kapasitas terbatas, pengunjung dianjurkan reservasi lebih awal, “ tandas Novy.

Tak hanya menimati sajian a la carte saja, tepatnya di City Explorer pengunjung bisa memilih menikmati penganan di area terbuka yang dilatar belaangi bangku-bangku  di Tamansari posisinya ada di samping kolam renang di indoor bergaya bistro. Bagi pengunjung yang menginginkan nuansa elegan dan eksklusif, di Primavera Restaurant lah yang sangat pas langsung menghadap taman Majapahit.@Eld-Licom